Labels

Kamis, 06 Februari 2014

PROFIL ANGGOTA AL INTIZAR




al intizar kauman kedungpring
personil al intizar


Perlahan tapi pasti. Al Intizar semakin dikenal di penjuru kota Lamongan terutama di Kedungpring. Berbagai rintangan tak membuat Al Intizar surut semangat. Itu semua tak lepas dari peran masing2 anggota. Berikut ini saya sajikan profil para anggota yang berjuang mengibarkan bendera Al Intizar.

1. UST. M. HUSNUL YAQIN (Manager) :
"Nyawa Al Intizar" itulah kata yang pas untuk beliau. Berangkat dari kecintaannya pada sholawat nabi, Al Intizar lahir atas gagasan beliau.

2. UST. M. SIROJUDDIN (Wakil Manager) :

Kurang lengkap rasanya bila kepemimpinan tanpa ada wakil. Dan jawaban itu ada pada beliau Ust. Sirojuddin. Pengalamannya di bidang kepemimpinan tak perlu dipertanyakan lagi. Sehingga pria yang akrab disapa "Kang Siroj" ini dipercaya sebagai aktor penting setelah sang manajer.

3. M. AFFAN KURNIAWAN (posisi utama terbang) :

Affan adalah sosok yang memiliki visi membangun. Tak heran jika Al Intizar tetap kompak dan seimbang. Itu karena ia tak pernah patah semangat untuk mengkoordinir anggota yang lain. Banyak opsi yang ia tuangkan dalam skema musik saat manggung.


4. M. CHOIRIL ANAM (posisi utama vokal) :

Skill, karakter dan kreativitas yang dimiliki mampu menjadi pondasi kuat dalam tubuh Al Intizar. Dibawah tangan lincahnya, Kedungpring menelurkan banyak bakat musisi sholawat.

5. M. RIFA'I HIDAYAT AL MAS'UDI (posisi utama terbang) :

Sama halnya dengan Affan, berkat kemauannya yang keras, Mas'udi menjelma sebagai sosok pemersatu. Mas'udi lah yang membuat Al Intizar memiliki daya selebritas (banyak channel).

6. MUHAMMAD (posisi utama vokal) :

Suaranya menjadi ciri khas yang dimiliki Al Intizar. Itulah alasan mengapa tanpa seorang Muhammad, maka suara lain terasa ampang. Kemampuannya berkolaborasi dengan vokal lain membuatnya patut menjadi predator lini depan (hehe kayak sepak bola aja).

7. JOHAN JAUHARUL MAKNUN ASRORI (posisi utama terbang) :

Ibarat sepak bola, Jo adalah gelandang serba bisa yang mampu mengatur tempo permainan. Pengalamannya di berbagai kancah sholawat dan berbagai alat musik sholawat (di luar Al Intizar) membuat tangannya seringkali berdarah.

8. M. ZAKI AMRULLOH (posisi utama terbang) :

Reflek dan Variatif ! Kata itulah yang pantas disematkan seorang Zaki. Empunya kunci "Anakan" yang bisa berirama dan itu tak dimiliki anggota lain.

9. M. SULHAN (posisi utama vokal) :

Predikat Qori' yang melekat pada dirinya adalah alasan mengapa ia dipilih sebagai vokalis. Namun statusnya sebagai seorang "pengembara" menjadikan semakin minimnya mengasah kreativitas.

10. IRFA' JUNAIDI. S (posisi utama bass) :

Irfa' nyaris tak pernah absen saat tampil manggung. Fisiknya yang kuat adalah alasan mengapa posisinya hingga kini tak pernah tergantikan oleh siapapun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Website ini merupakan persembahan dari santri PP. Hidayatul Akbar kepada para masyayikh dan khususnya kepada Nabi Muhammad SAW